Cara Alami mengobati Virus CMV

Cara Alami Mengobati Virus Cmv

Ace maks,-Bagi anda yang sedang mencari-cari obat tradisional untuk mengatasi penyakit Virus CMV kini telah hadir Cara Alami Mengobati Virus CMV .Obat/ramuan tradisional alami yang terbuat dari bahan bahan alam asli , ace maks mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit diantaranya dapat mengobati virus cmv yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping .

Pengobatan Infeksi Virus CMV

Apa Itu Virus CMV ?

    CMV kepanjangan dari kata (Cytomegalovirus) virus yang pada intinya menyebabkan cacar air, herpes simpleks dan mononukleosis. Setelah Anda terinfeksi CMV, virus ini tetap tinggal di dalam tubuh Anda tetapi tidak selalu aktif. CMV adalah virus yang memiliki sifat oportunistik, karena baru akan menjadi aktif ketika kekebalan tubuh seseorang menurun. CMV berisiko pada orang dengan sistem kekebalan rendah, seperti penderita HIV/AIDS, pasien kemoterapi, bayi baru lahir, dan pasien transplantasi organ.
kebanyakan orang tidak mengetahui dirinya terserang virus cmv karena jarang menunjukan gejala yang jelas .dan pada oran dewasa bila ada gejala mungkin muncul sebagai pembengkakan ringan kelenjar getah bening, demam, dan kelelahan.

Gejala gejala Yang sering terjadi

Gejala terserang infeksi Cytomegalovirus pada orang dengan kekebalan tubuh rendah, antara lain: penurunan daya penglihatan dan kebutaan, pneumonia, diare, luka atau pendarahan lambung, hepatitis, peradangan otak, kejang, bahkan koma. Saat reaktivasi, virus ini bisa menyerang ke organ tubuh lainnya. Saat reaktivasi, CMV dapat menyebabkan infeksi pada organ tubuh penderita, misalnya pneumonitis (paru), retinitis (retina), nefritis (ginjal), hepatitis (hati), myocarditis (jantung), gastritis (lambung), colitis (usus), dan encephalitis (otak).

Virus Cmv Menular ?

ya Virus CMV juga dapat menular melalui  dalam air mani, lendir serviks, air liur, urin, dan sebagian cairan tubuh lainnya. Virus ini sangat menular dan dapat ditularkan melalui segala bentuk pertukaran cairan tubuh, termasuk ciuman dan sentuhan seksual. Perawat bayi di bawah usia 3 tahun berada pada peningkatan risiko infeksi CMV dan harus mencuci tangan mereka dengan bersih setelah mengganti popok atau berurusan dengan cairan tubuh.

mulailah dari sekarang kita harus menjaga pola hidup kita agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit apapun , itu tadi sekilas tentang penyakit virus Cmv , dan  bagi anda yang sedang mencari cari obat untuk menghilangkan dan  mengobati virus CMV itu sekarang telah ditemukan obat herbal tradisional ACE MAKS cara alami mengobati virus CMV yang terbuat dari kulit manggis , daun sirsak dan bahan bahan alami lainnya , yang tentunya aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping pada tubuh .

Ace Maks Solusi Ampuh Mengobati Virus Cmv dengan Cara Alami dan Tradisional

ace-maxs-herbalAce Maks Obat segaligus Cara Alami mengobati Virus CMV mempunyai kandungan zat xanthone (yang di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis), zat ini sangat berkhasiat sekali untuk mengobati penyakit torch karena mempunyai sifat sebagai antimikroba , antiparasit (mampu membunuh parasit yang berada di dalam tubuh), dan antivirus (mampu membunuh virus penyebab penyakit). Seperti yang kita ketahu bahwa penyakit torch atau penyakit toxoplasma ini merupakan penyakit yang di akibatkan karena adanya infeksi yang di sebabkan oleh parasit bersel satu yaitu oxoplasma gondii, Dengan kebaikan dari sifat zat xanthone maka penyakit torch bisa teratasi sampai tuntas. Selain zat xanthone, obat herbal Ace maxs juga mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu mencapai angka 17.000-20.000 orac per 100 ounce, Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. Antioksida sangat bermanfaat untuk tubuh kita karena kehebatannya dalam mengeluarkan radikal bebas, radikal bebas itu sendiri sangat berbahaya sekali untuk kesehatan tubuh kita  karena jika di biarkan radikal bebas tersebut bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit kronis.

Untuk Informasi lebih lanjut Hub CS kami di ..

CS : 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) / PIN BB : 2A6B791E

Untuk Pemesanan Produk Kirimkan sms dengan format Pemesanan Sebagai berikut ini :

Kode produk ( DAC ) : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Catatan : Dalam setiap pengiriman SMS/Format pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk “DAC

terimakasih atas kunjungan nya semoga dapat bermanfaat


post by : Cara Alami Mengobati Virus Cmv

Tinggalkan komentar